CHANNEL YOUTUBE

              

Sambutan Ketua BEM STIE AKA Semarang Tahun 2018


pelantikan BEM
Yang terhormat., Ketua STIE AKA Semarang, Prof. Dr. Y. Sutomo., M.M
Yth. Wakil Ketua I Dr. Heru Yulianto., SE., M.M
Yth. Wakil Ketua II Sudarman., SE., M.M., Ak., CA., CPAI
Yth. Seluruh Dosen dan Karyawan STIE AKA Semarang
Yth. Seluruh teman – teman mahasiswa Pengurus BEM STIE AKA Semarang Periode tahun 2017 dan Pengurus BEM STIE AKA Semarang Periode tahun 2018.

Puji syukur atas segala limpahan rahmatnya kita bisa berkumpul dalam acara pelantikan BEM STIE AKA Semarang periode Januari s/d Desember 2018. Semoga semua pengurus bisa mengemban amanah sebaik mungkin selama satu periode kedepan.
Tak lupa sholawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada jungjungan nabi besar Muhammad Saw, yg kita rindukan syafaatnya mulai hari ini sampai kelak diakhirat.

Pada hari ini, Kamis 22 Februari 2018 ini kami sudah dilantik menjadi Pengurus BEM STIE AKA Semarang yang sudah kita lewati bersama dimana proses demokrasi kita telah junjung tinggi, dan Alhamdulilah 124 dari 173 suara mahasiswa mengantarkan saya untuk memimpin badan eksekutif mahasiswa selama satu periode kedepan.
Akan ada kemunduran dan awal yang salah. Ada banyak yang tidak akan setuju dengan setiap keputusan atau kebijakan yang akan saya buat sebagai presiden. Dan kita tahu bahwa BEM tidak bisa memecahkan setiap masalah. Tapi saya akan mendengarkan Anda, terutama ketika kita tidak setuju. Dan di atas semua, saya akan meminta Anda untuk bergabung dalam berkarya yang terbaik selama satu periode kedepan ini.
Saya akui kita semua bukanlah lampu wasiat Aladin yang bisa memenuhi segala keinginan kita juga bukan superman, yang bisa menjadi pahlawan untuk mengubah keadaan, ini hanya kesempatan bagi kita untuk melakukan perubahan itu. Dan itu tidak bisa terjadi jika tidak ada kerjasama yang baik mulai dari tataran BEM, UKM, HMPS.serta pihak birokrasi kampus kita ini.
Itu tidak bisa terjadi tanpa anda, tanpa semangat baru, Jadi mari kita memanggil baru semangat dan tanggungjawab baru , dimana setiap dari kita memutuskan untuk komitmen persatuan dan kesatuan bagi semua elemen yg ada kampus ini. saya sangat bangga berada di tengah orang-orang hebat seperti kalian, semoga kedepan kita menjadi manusia yang lebih bijaksana, matang dan dewasa.yakinlah harapan untuk memberikan yang terbaik masih ada.

Mari kedepan kita bangun kembali kepercayaan mahasiswa kepada Organisasi Mahasiswa ini.
Marilah kedepan bersama-sama berkarya yang lebih baik untuk BEM dan untuk kampus kita tercinta. Dan janganlah kita beranggapan betapa pentingnya menjadi orang hebat, dan betapa hebatnya menjadi orang penting.
Terima Kasih atas waktu yang telah diberikan ini. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan baik kata maupun kalimat dalam pidato saya hari ini.
Akhir Kata.

Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

Aditya Yuda Bagus Nugroho


Popular Posts

» » » Pengumuman Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Genap TA 2017 / 2018

Diberitahukan Kepada seluruh mahasiswa STIE AKA Semarang bahwa UTS Semester Genap TA 2017/2018 :
- Kelas Eksklusif dan Kelas Reguler tanggal 23 April - 4 Mei 2018.
- Kelas Weekend tanggal 21 - 22 April 2018

Syarat Mengikuti UTS :
1. Mahasiswa sudah mengisi KRS Semester Genap TA 2017/2018
2. Mahasiswa Sudah Melunasi SPP sampai Bulan Mei 2018
3. Pengambilan Kartu UTS tanggal 16 - 20 Mei 2018 dengan menunjukkan bukti pelunasan SPP sampai bulan Mei 2018
4. Mahasiswa Wajib membawa Kartu UTS Semester Genap 2017/2018
5. Mahasiswa WAJIB membawa Kartu Tanda Mahasiswa saat Ujian Berlangsung (bagi yang belum punya bisa menghubungi BAUK)
6. Mahasiswa WAJIB memakai Jas Almamater STIE AKA
7. Mahasiswa boleh membawa Kalkulator, DILARANG menggunakan HP / Gadget ( HP / Gadget dimasukkan ke dalam Tas)
8. Hal - hal yang belum tercantum didalam pengumuman ini akan diumumkan kemudian.

TTD

Wakil Ketua

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post